Selasa, 21 Juni 2011

ketika saya memutuskan utk bkin blog ! :3

hmm..saya adl seorang remaja yg sedang luntang lantung gak ad kerjaan selain belajar dan online saat ini..
status sbg pelajar, bukan...mahasiswa pun bukan...uang pun gak punya...*loh?*
selalu saya berniat utk menulis di buku harian saya..tapiiii.......yg sering saya pegang adl laptop dan handphone, bukan pulpen atau pensil...(lagian sejak brenti sekolah, pulpen saya pada mencar semuanya)!
nah, kira2 karena itulah saya memulai untuk ng'blog aja..dripada saya msti beli pulpen lgi trus ilang lgi cuma buat nulis diary..hahhahaaa xP

saya rasa sangatlah penting untuk selalu mengabadikan semua hal yg terjadi pada kehidupan kita.. karena hidup kita hanya sekali dan di masa tu kita akan sgt merindukan masa muda kita.. *sok diplomatis* xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar