Kamis, 22 September 2011

Next Step of My Life

Well, pretty hello my 'diary' ! :D
really nice so i can typing (again) on my laptop rite now..

yess! now i'm a college girl! hyaaaaa! *lompat2*
dan rutinitas wa pun jd brubah 90 drajat dari biasanya..(yah, gak jauh2 beda lah am yang dulu). tapi sekarang, waktu buat nge-males itu jadi erlipat kali lebih banyak!
Dan hal terhebat yg terjadi awal minggu ini adalah............jeng-jeng-jeeeeeeng...... berat badan wa naik 3 kilooo!!!! What a fabulous number of weight increasingit was!!! hahahaha... saya sudah menunggu saat-saat berat badan saya adalah 45-an ke atas dan saya harus mengurangi porsi makan saya supaya gak nambah berat..hahahaha

hmm...trus apa yah..di kampus, SEMESTER 1 ini nih, kegiatan  sehari2 gua tuh ya, itu ituuuuuuuu aja! ng'bosenin banget! sumpah! klo gak ad kelas tuh ya, perginya klo gak kantin, tempat nongkrong, rumah temen, ato pulang! God!

oh iya, wa juga sekarang semacam ng'kos am kaka..hmmm..jadi sekarang tau deh rasanya NGIRIT DUIT ! gak bisa lagi sembarangan beli-beli makanan-barang-atauapapunjugakegiatanyangmenghabiskanbanyakduit ! yap, wa ngerasain saat2 isi dompet adalah 3ribu! buat beli roti aja kurang Rp 500 berooooo....-___-a

hmmm..akhir2 ini juga hidup gua balik lagi menjadi sangat amat normal..keterlaluan normal malah, ya jadiny ng'bosenin. Perputarannya di situ-situu aja, gak ada yg out-of-line...pdhl wa nungguin bgt sesuatu yang menarik masuk ke dalam hidup wa..hmmm..okay, we'll see later deeh..

okeh, saya semakin gelisah mengingat masih ada tugas kuliah yang belum saya kerjain dan mesti di kumpul besok! lain kali saya mau ngetik di diary wa ini lagi deh! ciao!
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar